Ingin Membuat Animasi ?

Sunday 20 December 2015

Jasa Pembuatan Iklan Animasi 3D Blender dan 3D Max


Iklan merupakan ujung tombak yang bisa mendongkrak jumlah follower atau yang biasa disebut dengan reputasi perusahaan/instansi, banyak cara orang melakukan iklan untuk perusahaan mereka dan salah satunya adalah Animasi.

Animasi merupakan adalah film yang merupakan hasil dari pengolahan gambar tangan sehingga menjadi gambar yang bergerak. Pada awal penemuannya, film animasi dibuat dari berlembar-lembar kertas gambar yang kemudian di-"putar" sehingga muncul efek gambar bergerak. Dengan bantuan komputer dan grafika komputer, pembuatan film animasi menjadi sangat mudah dan cepat. Bahkan akhir-akhir ini lebih banyak bermunculan film animasi 3 dimensi daripada film animasi 2 dimensi.

Nah melalui divisi service kami menanggapi banyaknya permintaan pembuatan animasi explainer untuk keperluan promosi melalui media audio visual khususnya animasi. Explainer adalah media promosi audio visual yang akhir-akhir ini banyak dipilih untuk menjelaskan produk ataupun jasa kepada masyarakat. Pemilihan media explainer untuk berpromosi sangatlah tepat mengingat perubahan kebiasaan masyarakat indonesia bahkan dunia yang cenderung memanfaatkan youtube atau media internet lainnya untuk berbagai keperluan harian. Sehingga dengan menggunakan media explainer ini diharapkan produk maupun jasa anda dapat terkomunikasikan dengan cepat, tepat sesuai sasaran dan juga menghibur.

Jasa animasi explainer yang kami sediakan bisa berupa animasi 2 dimensi (2D) ataupun 3 dimensi, dengan panjang durasi dan ukuran resolusi yang beragam sesuaia kebutuhan.

Untuk urusan harga kami juga memiliki beberapa paket pilihan sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi. Harga mulai dari Rp 2 juta/60 detik. Untuk konsultasi silahkan hubungi kami melalui:

Email                     : yippiestudios@gmail.com
TLP/Whatsapp        : 089693652230

Adapun manfaat dari media animasi diantaranya adalah:
- Mampu memvisualkan ide yang tidak bisa divisualkan dengan video live shoot
- Tidak terbatas ide
- Biaya relatif murah
- Menarik
- Waktu pembuatan yang relatif cepat
- Tidak membosankan
- Lebih Fleksibel

0 comentários:

Post a Comment

Copyright © 2018 Yippie Studio | Designed With By Blogger Templates | Yippie Studio.